Just another free Blogger Template by www.freebloggertemplate.info

YAMAHA BYSON

Siapa yang tidak kenal dengan produk Yamaha? Saya sendiri salah satu orang yang jatuh hati kepada kuda besi keluaran Yamaha ini. Pada saat ini Yamaha mengeluarkan YAMAHA BYSON Byson diambil dari nama hewan yang berarti BANTENG. Ini dia kelebihan dari YAMAHA BYSON atau sering disebut Banteng.
Setelah beberapa bulan saya memiliki Yamaha Byson ini saya langsung menarik kesimpulan tentang hal-hal mengapa para bikers memilih motor ini : 1. Motor Fashion, apapun kata orang sudah pasti Byson motor kecil yang paling keren dan modern look kental sekali. 2. Mirip Moge, kita semua tahu Byson miniatur dari FZ1. 3. Gagah, motor ini benar benar mencirikan anak muda. 4. Kaki-kaki yang kekar. 5. Speedometer digital, memberikan aroma modern pada motor ini. 6. Ban depan belakang besar dan tipe Tikung 7. Tarikan Gas Enteng 8. Mudah dimodifikasi mirip Ninja 9. Pokoknya Mantappp
NAH ,,,,, GAX JAUH BEDA KAN ANTARA BYSON DENGAN NINJA
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
Agung Bahrodi

0 komentar:

Posting Komentar